Senin, 12 Maret 2012

It's me ALI HANIF DARUSMAN

Hay.. guys.. yang sudah kenal maupun belum, kenalkan nama saya ALI HANIF DARUSMAN.
Saya lahir di Tasikmalaya 09-11-97, saya tinggal di Jln. R.E. Martadinata. kp. Leuwi Urug. No. 08. Saya sekolah di SMPN 5 Tasikmalaya. Dan saya sekarang duduk di kelas IX_B. No. Absen 01, No.Induk = 091007031.
 Hobby saya maen gitar, nonton film, baca buku b.inggris, olah raga, dan saya juga jago dalam bidang olah raga bela diri yaitu KARATE. Saya di karate sudah sabuk hitam strip 1 ( DAN I ), dan alhamdulillah juga saya sudah dibilang mahir dalam bermain gitar.
Saya adalah anak ke-1 dari tiga bersaudara, yang pertama saya sendiri, yang kedua adik perempuan saya yang bernama Qinthari Hanifah Darusman, dan yang terakhir adik laki-laki saya Ata Darusman. Saya sangat menyayangi mereka berdua, terutama terhadap Ata, mungkin karena dia masih batita kali ya...?
Oh ia.. saya juga tidak terlalu pintar dalam mata pelajaran, dan pelajaran yang paling benci adalah MATEMATIKA. Itu adalah pelajaran yang paling mengerikan buat saya.
hmm... mungkin segini dulu ya..! nanti di lanjut lagi tentang saya.. bye..! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar